Posisi Agar Wanita/Istri Cepat Hamil


Bagi beberapa orang untuk mendapatkan kehamilan tidaklah mudah, maka simaklah beberapa tips-tips posisi melakukan seks agar cepat hamil.

  1.  Posisi pria berada di atas wanita ini merupakan posisi terbaik supaya wanita cepat hamil. Sebab, posisi ini membuat penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) paling dalam agar sperma bisa mudah mendekati leher rahim.
  2. Dengan posisi yang sama yaitu pria berada di atas wanita tetapi pada bagian pantat wanita diberi bantal kecil. Selain mempermudah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) yaitu agar posisi vagina lebih tinggi dari perut, karena posisi ini dapat membantu membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi jalan kepada sperma untuk masuk ke dalamnya.
  3. Posisi di mana seorang pria memasuki vagina wanita melalui belakang atau biasa disebut “doggy-style”. Dalam posisi ini, sperma akan dapat terendap pada daerah leher rahim, karenanya akan sangat membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Catatan

Saat usaha yang dengan posisi seks tetap sulit, ada penelitian yang mengatakan bahwa pentingnya orgasme bagi wanita untuk kehamilan. Menurut beberapa kajian, orgasme wanita dapat memungkinkan adanya sebuah kontraksi yang dapat mendorong sperma lepas menuju leher rahim.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Google Yahoo Msn
PILIH WANITA YANG KAMU IDAMKAN