Video Briptu Norman Kamaru



Kini giliran vidio Briptu norman kamaru yang berasal dari gorontalo ini terkenal akibat aksi gilanya berjoget sekaligus bernyannyi india saat dia bertugas. brimob gorontalo ini diperiksa dan diberi sangsi karena aksi gilanya tak berwibawa saat pakai baju polisi dan tugas, videonya diunggah ke YouTube, dan ada tindikan di lidah, hal ini yang membawa citra buruk bagi kepolisian.

Kepolisian sangat menjunjung tinggi kedisiplinan, pada saat mendaftar kepolisian pun sangat ketat dalam tes fisik contohnya seperti tidak boleh berambut gondrong, tidak ada penyakit kulit, tidak boleh mengenakan tindik, dan banyak ketentuan lagi agar lulus tes masuk akademi kepolisian.



Bagaimana dengan briptu norman yang sudah masuk dalam akademi kepolisian? Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya. Tapi kenyataan malah berbeda dan membawa briptu norman menjadi orang yang terkenal bahkan terkenalnya melebihi pangkat diatasnya, dan kini briptu noman menjadi Artis dadakan sama halnya yang terjadi pada sinta-dan-jojo dan udin sedunia.

Kalau anda tidak percaya, silahkan anda download vidio gratis briptu norman dibawah ini.



StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Google Yahoo Msn
PILIH WANITA YANG KAMU IDAMKAN